Senin, 30 April 2012

SERAHKAN PADA ALLAH SWT

Tanggal 26 April adalah hari dimana saya diuji dengan hal yang luar bisa dan hari ini tepat tgl 30 April Allah kembali menguji kesabaran saya. Rasa ingin marah, kesel dan kecewa sebagai manusia biasa, Tapi saya tahu Allah tak menginginkan saya melakukan itu. Saya sadar apa yang menyebabkan hal ini terjadi. Baik secara langsung ataupun tidak langsung dosa-dosa saya lah yang menjadi salah satu alasan hal ini terjadi.

 

Allah sungguh menguji sesuatu hal yang memang pasti terbaik buat saya. Walau perasaan hati saya berkecambung saat ini, tapi saya percaya Allah selalu ada untuk saya dan tidak akan memberikan cobaab diluar kemampuan saya. Ya Allah kalau memang cobaan ini yang terbaik buat saya, untuk saya lebih mendekatkan diri pada-Mu, dan sebagai mengikis dosa-dosa saya demi membuat bahagia orang tua, kakak-kakak dan orang-orang yang sayangi, saya "ikhlas". Ya Allah SWT berilah hamba-Mu kekuatan melalui semua cobaan ini, berilah jalan yang benar-benar terbaik buat saya. Ya Allah hanya pada-Mu saya berserah diri :)

0 komentar:

Posting Komentar