Kamis, 05 April 2012

Salahkah Aku Dengan Perasaan ini,,,???

Kalian begitu berarti bagiku
Tak akan ada yang mampu mengganti kalian di hatiku
Sejak awalku membuka mataku di pagi hari hingga ku menutup mata di malam hari, doa selalu ku panjatkan untuk kalian
Ku akui pengorbanan dan kasih sayang kalian untukku takkan mampu ku bayar walaupun dengan seisi dunia ini
Walau kadang ku akui aku tak mampu memahami kalian, kalian begitu sulit untuk ku pahami, sulit untuk ku mengerti
Yang ku tahu, ku tak ingin menyakiti, ku ingin membuat kalian bahagia dan bangga padaku, walaupun ku tak tahu apa yang harus ku lakukan untuk hal itu, aku hanya bisa lakukan hal yang ku bisa, yang ku mampu

Aku akui juga kalian begitu berarti untukku
Tak ada maksud sedikitpun untuk menyakiti, tapi cobalah sedikit mengerti keadaanku
Kau yang tak pernah menanyakan kabarku, kau yang tak pernah menyakan bagaimana sekolahku, dan saatku mulai mencari seseorang yang mampu memberiku perhatian, semua rasa yang ku butuhkan untuk membuatku semangat lagi, tapi kalian melarangnya, walau ku yakin kalian selalu mendoakanku
tapi tak ku pungkiri, ku butuh perhatian kalian, walaupun itu hanya lewat hal-hal sepele
Tuhan apakah salah bila ku merasakannya,,???
Tuhan salahkah aku dengan perasaan ini,,,???

0 komentar:

Posting Komentar