Rabu, 04 Januari 2012

WARNA-WARNI TAHUN 2011

Tahun 2011
tahun yang benar-benar sulit diungkapkan dengan kata
tahun yang penuh warna-warni

Dan lewat blog saya tercinta saya akan berbagi

Langsung saja y,,
Di awal tahun dimana saya harus kehilangan kawan-kawan yang saya cintai, UAS yang harus saya lewatin dengan perasaaan gak nyaman karena tidak ada kalian, perpisahan yang menyakitkan, tapi hal itu lah yang membuat saya sadar siapa saya, siapa kalian, dan siapa mereka
saya berusaha tegar walaupun menyakitkan, bagai tertusuk jarum diseluruh tubuh
saya hanya bisa bilang makasih atas apa yang telah kalian lakukan kepada saya, mungkin awalnya saya kecewa, tapi sekarang saya tahu apa makna dari ini semua
untuk kalian yang tak mampu saya sebutkan, semoga semua jadi lebih baik, saya sudah memaafkan kalian :)

awal tahun 2011, saya lewati dengan kehilangan sahabat dan pacar yang selama 2,5 tahun menemaniku. setelah kejadian itu saya pun harus puas dengan hasil IP semester 3 yang sangat ancur, langsung berada di deretan angka 2, karena saya kurang bisa mengendalikan diri. saat itu saya tak mampu berpikir apa-apa, yang ku rasa hanya sakit. sakit yang terdalam.

Selama libur semester 3, saya hanya bisa melamun dan menyendiri. saya seperti kehilangan sebagian jiwaku. terbang dan melayang. sungguh itu yang ku rasakan.

Untungnya Allah masih sayang padaku. kembali membantuku menatap masa depan dan hidupku lagi.
Allah menghadirkan ku seorang kekasih yang kini menemani hari-hariku
Dialah cowokku sekarang, bersamanya ku coba melupakan luka hatiku dan kembali mencoba percaya lagi pada sesosok laki-laki.
terima kasih sayank untuk semuanya. aku sayank kamu :*

hari demi hari ku coba lalui, bangkitkan tekat untuk meraih semuanya, demi kluargaku dan orang-orang sayang saya.
dan ku yakin Allah bersamaku.

Akhirnya sekitar akhir januari saya menemukan sahabat-sahabat baru yang tergabung dalam BLOWUP! (Blogger Warga UPI). bermula dari ajakan seorang wanita cantik seniorku d kampus bernama teh vicky, saya mulai memberanikan diri ikut gabung & kumpul-kumpul, awalnya di komunitas ini saya berkenalan dengan Kang afief, bang defri, dini, arif, kang abel, rima, sandhi sampai akhirnya jumlah anggota blowup! semakin banyak, dan akhirnya dengan modal nekat kami membuat acara seminar internet sehat. disinilah awal sebrakan komunitas kami.

masih pada ingetkan photo-photo ini,, masa perjuangan kita. Hari persejarah, TANGGAL 11 MARET 2011 kita membuat acara seminar sendiri :)
semoga di tahun ini kita bisa realisasikan niat kita untuk membuat acara seminar besar-besaran.
dan ini beberapa photo nostalgia kegiatan kita
yuk kita kenang kembali.....


Begitu banyak kebersamaan yang kita lalui, sejak kenal kalian, saya pun mulai berani lagi untuk terbuka pada orang lain. menjadi sosok yang dulu n bisa ceria lagi. makasih kawan-kawan bloup!. walaupun banyak kegiatan & tugas tapi kita selalu sempatkan untuk berkumpul walau hanya untuk mengobrol, saling curhat, berbagi penat atau hanya sekedar melepas rindu. May sayyyaaannngggg kalian semua. Jaga selalu persahabatan dan persaudaraan kita y. :*

kemudian memasuki semester 4 dan 5,saya kembali bertekat takkan lagi menangis dan menengok kebelakang. masa lalu yang kelam biarlah jadi pelajaran berharga.

Sejujurnya hadiah terbesar di tahun 2011 yang Allah berikan adalah kalian shabat-sahabat BLOWUP!, cowok saya tercinta dan kebersamaan keluarga saya., serta kawan-kawan kostan, ibu kost + anaknya, dan teman-teman seperjuang di Pend.manajemen bisnis UPI 2009. terima kasih semuanya telah menememani ku mewarnai tahun 2011. Mari kita melangkah lebih baik di tahun 2012 dan selanjutny.
Semoga Allah selalu menjaga tali persaudaraan kita semua. Amin Ya Allah :)


MAKASIH yang Paling Utama kepada ALLAH SWT yang selalu ada untukku.
Terima kasih semua nikmat, karunia, kebahagian, dan segala pelajaran berharga di tahun 2011 dan tahun sebelumnya.
Ya Allah tetaplah bersamaku di tahun 2012 ini dan tahun selanjutnya.
I LOVE ALLAH :*

6 komentar:

makasih hendri :)
ayo ikut kumpul blowup! y :)

keren pstingannya...

follback juga y th
http://herdianovic-bellamy.blogspot.com/

@hendri n @herdianovic : udah saya folbak :)

Kebita liat may posting tentang BlowUP!, gue juga posting..><
dibaca juga yah may..

Btw, terimakasih untuk kalimat "bermula dari ajakan seorang wanita cantik seniorku d kampus bernama teh vicky" asoooy ( ~^o^)~

@phyqhie : hahahaha,,
okeh teh :)

Posting Komentar