Selasa, 21 Juni 2011

Hari Istimewa

saya tahu postingan ini telat banget
tapi rasa dan kebahagian itu masih terasa sampai detik ini
kejutan yang istimewa
kehadiran kalian yang mengharukan
doa yang membuat saya menjadi lebih berani untuk menatap kehidupan lebih baik lagi, seiring bertambahnya usia saya
makasih sahabat-sahabat terbaikku
BLOW UP! :)

karena hari itu termasuk hari special di hatiku, maka saya akan sedikit cerita tentang kejadian hari istimewa itu :D

singkat cerita,,,

tepat pada hari kamis, 26 Mei 2011, saya berniat janjian dengan teman-teman blowup! untuk pump it bersama di salah satu mall di bandung sekitar jam 3 sore.
tapi sayangnya setelah shalat dzuhur kepala saya tiba-tiba pusing banget. hal ini mungkin terjadi karena saya kurang tidur untuk begadang mengerjakan tugas sampai jam 2 pagi, ditambah saya belum sarapan pas berangkat kuliah ampe selesai kuliah, alhasil kepala saya pusing banget. dengan terpaksa saya sms defri, salah satu blowup! dan bilang saya tidak bisa datang main pump it, padahal saya pengen banget belajar pump it. ditambah lagi teh vicky dah janji buat ajarin saya pump it dan teman-teman blowup! juga dah janji mau temanin saya melewati hari terakhir di usia 19 tahun. tapi ternyata pusing di kepala saya tidak bisa diajak kompak. yasudahlah saya istirahat saja di kost.

sekitar pukul 5an sore, ternyata kepala saya sudah tidak pusing lagi. dan saya berencana untuk nyusul teman-teman saya pump it. saya pun sms defri dan bilang abis shalat maghrib saya nyusul. saya pun siap-siap walaupun ngantre banget kamar mandi di kost saya. terus saya sms defri tanya apa pada masih main pump it, ternyata udah pada selesai. yaahhhh sayang banget. yaudah deh saya ngerjain tugas saja.
pas gy ngerjain tugas, defri sms tanya no teh nike salah satu teman kost saya dengan alasan buat tanya tugas. yaudah tanpa berprasangka apapun saya kasih deh. saya pun lanjutin ngerjain tugas.

sekitar pukul 8 malam, tiba-tiba pintu kost ada yang mengetuk. karena untuk masuk ke kamar kost saya harus melewati dua pintu dulu, maka saya berpikir mungkin yang ngetuk pintu mau nyari teman kost saya kali, karena saya tidak merasa buat janji dengan siapapun untuk main ke kost saya. jadi saya cuek aja. tapi ko yang ketuk pintu ko kasar banget, kaya mau nyergap maling, ngetuknya kencang-kencang banget. perasaan saya pun jadi gak enak gini, kaya ada yang mau terjadi. dan ternyata tebakan saya benar. teman kost saya pun mengetuk pintu kamar saya. pas saya buka pintu,,, SUPRISSEEEEEE,,,, Teman-teman BLOWUP1 datang ke kost saya bawa kue dan kado buat saya. saya terharu betzzzzzzzzz,,,, ada yang care buat kasih kejutan, walaupun ultah saya baru besoknya. tapi saya senang bannggeeettttttttttt,,,,,,,,,,,,



  


Ni adalah beberapa photo yang saya dapat dari kamera yang dibawa kang afif,,
makasih y buat RIMA, ARIF, KANG DEFRI, KANG AFIF, KANG ABEL, TEH VICKY, ERWIN yang dah bersedia datang ke kost saya dan buat semua teman blowup! yang dah buat rencana suprise di ultah saya. MAKASIIIHHHHHHH,,, Mmmmmmuuuuaaacchhh,,,,,hhahhahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar