Selasa, 19 Juli 2011

Ngacak-ngacak Gambir, Monas dan PRJ

Tepatnya tanggal 8 juli, saya dan teman-teman @blowup! berniat untuk mengunjungi MONAS & PRJ. untuk hal itu, kami jauh-jauh hari sudah rajin rapat untuk menyusun rencana. Akhirnya beberapa blogger BLOWUP! siap untuk "Welcome to Monas and PRJ".
sebelumnya Putdar salah satu blogger sudah membeli tiket dengan tujuan Bandung-Gambir jam 05.30.

tanggal 8 juli 2011, pagi-pagi saya dah bangun, walaupun dibangun sieh ma cowokku,,hheehe :D . pas bangun saya langsung sms teman-teman biar jam 05.00 kumpul di alfamart gerlong girang untuk berangkat ke stasiun bareng. jam 5 kurang 15 menit saya berangkat ke alfamart, tapi sialnya gang depan kostan ada yang hajatan, jadi terpaksa saya harus mutar-mutar lewat jalan lain untuk ke alfamart, alhasil baru sampe di alfamart jam 5.05 dan disana udah ada defri dan afief. setelah sampe di alfamart kami menunggu rima, dan langsung berangkat menuju stasiun dengan meminta sopir angkot ST.HALL Lembang untuk mengemudi angkot dengan kecepatan tinggi di dinginnya bandung pagi hari. setelah perjalanan panjang ampe juga d stasiun, tapi pas ampe dapat kabar gak enak, keretanya dah berangkat, dan pas sampai kita hanya bisa melambaikan tangan,,,hhhuuuaaaaa :'(
akhirnya kami memutuskan untuk beli tiket lagi, dan ternyata kami dapat tiket jam 06.30 dengan tiket berdiri. sedihnya,, tapi kami gak sedih, karena kami menanggung semua kesedihan bersama-sama dan sambil menunggu kami foto-foto dong di stasiun. Ini beberapa fotonya :)

Akhirnya kurang lebih jam 10an, kami sampai di stasiun Gambir, Jakarta. Horrrreeeee,,,,, :D

hal pertama yang kami lakukan setelah sampai di Gambir adalah mengunjungi tetangga stasiun Gambir, yaitu MONAS.

walaupun sempet putar-putar jalan buat cari pintu masuk dari gambir ke monas dan cuaca yang terik membakar kulit kami, tp semua itu tidak menyurutkan langkah kami untuk bisa melihat langsung monas dari dekat.
setelah perjalanan panjang akhirnya, kami tiba di depan monas. dan hal pertama yang kami lakukan adalah foto-foto. dibawah ini adalah beberapa foto terdahsyat kami di monas
yukkk mari kita liat,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar