Kamis, 17 November 2011

Setelah sekian lama

dah berapa lama y gak posting di blog?? kayanya dah lama banget deh,,
* sambil berlaga mikir (~,~)"

setelah sekian lama, akhirnya saya bisa corat-coret lagi d blog saya ini
ada cerita apa y??
sebenarnya siebanyak yang saya alami selama gak ngeblog
tapi apa gak basi y ceritanya (~,~)"

sekarang saya mau berbagi pengalaman saya saja y yang sedang saya alami
saya sekarang sedang mencoba mengukir masa depan saya
saya ingin cepat-cepat keluar dengan penuh hormat dari kampus tercinta ini alias pengen cepat LULUS

sekarang saya bimbingan pertama
semoga ini berhasil
YA ALLAH SWT bantu saya y
teman-teman mohon doanya :)

2 komentar:

Bimbingan pertama emang menegangkan. Tapi lega kalo dah bisa lewatin.

iya makasih kang,,
walaupun terasa sulit, tp ku yakin bsa
sseeemmmaannggaattt !!
mohon doanya jg y kang :)

Posting Komentar